Sushi Gocenk

Semangadd Jum’at pagii..p

Hari ini berasa semangad bgt,,pdhal jg gak knapa2,,apa krna bangun lebih pagi dri biasanya trus mandi pagi jdi semangatnya jg datengnya lbih awal,,hehe..pdhal gak nyambung yaa..towenk-wengp

Pas bgt nih mood lgi bagus ngepost aja ahh,,nihh lhooo mau cerita pas kmaren mlm jalan2 ma si bencong melinda dee disekitar galeria mall Jogja,nahh…pas didepannya persis nemu kayak kedai sushi gt tp harganya murah,namanya “sushi kaki lima“. Sebenere cuman begayaan aje pengen nyobain sushi,,ee…trnyta ada yg harganya gocenk’an.Lahh…psti pda mikir sushi apaan itu yak harganya gocenk??jgn salah sushinya lumayan jg kok,,dapet 6 biji,,tp jangan ngarep segede gaban yaa…cuman kecil siih..
Tapi lumayanlah klo buat ngeganjel perut,,rasanya jg gak beda jauhlah sama sushi yang dijual dirmh makan Jepang pda umumnya,,selain sushi gocenk ada banyak macem sushi yang dijual di kedai ini,tpi krna keuangan lg cekak walhasil cuman nyobain yang pas didompet ajalahp
Ohya..tambahan satu lagi dapet ocha gratisan lho,,hihihiii…rada ngirit klo pas uangnya ngepas gitu..maklum tgl tuwir

Kayaknya itu dl deh,,tar klo ada kuliner yg seru lgi bakal aku sharing dah..bwt yg penasaran cobain sendiri yaaa..nohh tar aku ksih wujud sushinya

Yuuukk…da..daa byee,,smga hri ini menyenangkanp

Iklan

10 thoughts on “Sushi Gocenk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s