Bungong Jeumpa

Disuatu sore yang cerah,tatkala sinar senja mulai menghilang,diujung perempatan ada 2 sosok gadis yang sedang duduk di pojok warung makan,,walah..bahasanyee kyak yg lg galau aje…#gubrak

Yuppi…kuliner lgi,,aseek dah..Sbenere ude rada lama nyidam mie aceh tpi blm sempet2 juga nyicipin,baru dah nih hari kesampaian jg.Akhirnya…nih jabang bayi dlm perut kgak jdi ngeces,,haha.. Jadinya menyambangi warung makan Aceh “Bungong Jeumpa” tempatnya dideket borobudur plaza Yogya.
Pas mau pesen gak tau lagi bener2 laper ato cuman laper mata aje,kita berdua aku+nenek2 rempong pesennya jadi kalap,padahal cuman bedua nih yaa..msak satu meja bsa penuh,,hadehh..

Sebenere pengen pesen mie Aceh tapi berhubung klo blm maem nasi ngerasa belum kenyang,walhasil jadilah pesennya magelangan aceh,,hehe..rada aneh jg yaa!!aku pesen magelangan aceh,es timun,sama roti cane kuah durian,klo tuh si nenek2 rempong pesennya mie aceh daging,milk shake sama martabak kare,itu aja masih pengen pesen lagi.
Tapi begitu makanan dianter busyet dah trnyta banyak bener dah,,hehe..cuman sayangnya gak pesen teh tarik,soalnya takut eneg,,

Biar pada pengen nih aku kasih potonya

Bumbu rempah mie acehnya berasa bgt,pedesnya juga manteps,ada taburan kacang tanahnya bkin kriuk-kriuk,porsinya lumayan banyak lho,untuk harga standar kok sekitar 10-14rb tergantung isinya mau daging,babat ato udang

Untuk martabak karenya,enak juga kok kuah karenya kentel harga 9rb


Ini nih recomended cane kuah durian,rasanya enak kuah duriannya gak eneg tapi ttp kerasa duriannya,,harga 11rb tapi bnyak pilihannya lhoo.Jdi pengen nyicip lagi..yummmy

Es timunnya seger dahh,pa lagi klo minumnya siang2 dijamin lngsung seger,pas banget klo abis makan mie aceh,,harga 5rb

Nampang dlu ah,,hehe…Pokoknya total kita makan berdua abis 55rb.Tapi itu udh super duper kenyang bgt.Berhubung udee kelar makannya nihh..pamit dlu yee..jngn lupa dicobain  😀

Warung Makan Khas Aceh

“Bungong Jeumpo”

Lokasi :

1.Jln.RW.Monginsidi 40B (belakang Borobudur Plaza) Yogya

2.Jln.Demangan baru (timur Universitas Atmajaya) Yogya

– Harga terjangkau –

Iklan

19 thoughts on “Bungong Jeumpa

    • Mauuu..pempeknya mb #lohhh
      klo aslinya pake kcang tanah kgak ya??malah kgak tau..hehe..
      kr2 enaknya mie aceh mn ya??hhmm…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s