Telusur Goa Pindul

Emang penting banget dah refreshing buat yang udee kerja banting tulang,dengan refreshing otomatis otak kita juga akan fresh kembali dan justru bikin semangat kumpul lagi.Nah berhubung ude suntuk banget, dan mumpung pas ada liburan natal kemarin,gak bakal disia-siain dah.

Saatnya liburannn,untuk liburan kali ini kita pilih tempet yang sbnerenya ude lama pngen kesana cuman blom sempet,yak..Telusur Goa Pindul,tempetnya itu didaerah Wonosari Gunungkidul Β gak jauh-jauh banget kok klo dari Yogya,mungkin sekitar 2 jam.

Rencana awal yang mo berangkat 10 orang,tp 2 orang gak jdi yaa ude tinggal ber-8 ajee.Sbenernye waktu kmpul itu udah rada pagian tapi berhubung nungguin satu anak kgak muncul2 walhasil baru budal dari Jogja sekitar jam stengah 10an.Nah..pas banget mo naek ke Wonosarinya eee..malah ujan deres,hadehh…kepaksa deh nunggu di Pom bensin dripada keujanan.

Rada lama juga nunggu tuh ujan kgak brenti-brenti,akhirnya dengan semangat 45 kita terobos aj tuh ujan.Basah-basah biarin dah yang penting nyampe sonoh,ee…ternyata oh ternyata pas dah mo nyampe daerah sana kgak ujan babar balas,tau gitu mending dritadi terobos aje kan gak lumutan nunggu di pom bensin berjam-jam,hadeh (-_-“)

Karna kelamaan nunggu di pom bensin,akhirnya nyampe di Lokasi Goa pindul skitar jam 12an pas banget kan waktu makan siang.Dan karna nih perut udah teriak-teriak mnta diisi jadinya sebelum telusur goa malah pada makan dulu,hehe..

Seruu jg oeyy,tpi klo menurutku medannya rada kurang menantang sihh,(cihh..gayane..)soalnya air di goa pindul diem,jdi mungkin cuma bsa maen jebur-jeburan aja.Tapi cukup puas kok dan gak rugi deh datang kesini.Buat yang Β lagi liburan ato mau liburan ke Jogja jangan lupa maen2 ke Goa Pindul,recomended kok tempetnya πŸ™‚

Lokasi Goa Pindul :

Dusun Gelaran,Desa Bejiharjo,Kec Karangmojo,Kabupaten Gunung Kidul

htm : Rp 30.000

Iklan

19 thoughts on “Telusur Goa Pindul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s