Cinta itu…

Mbak, di restoran ini bisa pesen tempat gak? | oh bisa mas |
yaudah saya pesen tempat di hati mbak yaa.

Neng, boleh nanya gak?|Nggak|Kalo minta senyumnya boleh dong?

Temenin aku ke rumah sakit yuk,hati aku ilang nih.|Kok bisa?|Diambil kamu.
(via @Anjinggombal)

#eaaaaaa...maap-maap malah ngelantur *plak*seriuss...!!

Apa itu Cinta..??Nah lhooo…ini kudu rada galau dikit *siap2 setel musik mellow*( pasang muka serius rada sendu)

Bukannya tumben-tumbenan lho inii yaa,emang lagi pengen ikutan aja ngeramein acaranya mb Zoothera ,,hehe…

Cinta itu berbagai cara,tak banyak kata,namun satu rasa.Cinta tak pernah tau kapan rasa itu muncul,dimanapun,kapanpun,dan dengan siapapun tanpa mampu memilih dan tak membedakan.Ketika cinta dirasa dan telah menentukan kepada siapa rasa itu tertambat semua bukanlah semata karena kebetulan,namun memang diatur oleh-Nya.Cinta itu cerita rahasia,unik,menyenangkan,menegangkan namun juga mampu menyakitkan.Intinya cinta itu sebuah anugerah dan mencintailah namun tak melebihi cintamu pada-Nya.

Waduhh..kudu pake kriteria calon suami juga nihh,pengennya siih yang tampan kayak brad pit,yang kaya raya kayak raja minyak,yang bisa terbang kayak superman,yang kuat kyak iron man aduh..duh kayaknya ketinggian deh *tepokjidat*.Kagak muluk-muluklah untuk kriteria calon suami,ku ingin engkau yang seiman yang bisa menjadi imam yang baik&benar untukku dan untuk anak-anakku kelak,bsa menjaga pandangannya,mampu dipegang tutur kata dan kejujurannya,tidak berpoligami bisa mengingatkan dan selalu menuntunku di jalan-Nya,menerima kekurangan dan kelebihanku,dan bisa jadi partner sekaligus sahabat yang menemaniku,satu lagi selalu bisa membuatku tersenyum.Amiiiin…klo untuk versi singkatnya(wejangan dri mamahnya sohibku) klo cari calon suami itu cukup 3T : Taqwa,Tampan dan Tajir.Seeph….dah komplit nihh.Tinggal nunggu lamarannya..upsttt..hahahaa

Untuk saat ini belum kutemukan seseorang itu,namun aku yakin Allah akan mengirim seseorang yang terbaik menurut-Nya karena Allah tau kapan waktu yang tepat seseorang siap dipertemukan dengan jodohnya,Amin ya Robbal Alamin.. πŸ™‚

================================================

Buat mb Zoothera atau Anies Anggara dan suami yg lagi merayakan 5th Anniversary,semoga selalu diberkahi,jadi keluarga yang sakkinah,mawwadah,warrahmah,rukun,bahagia sampai kakek nenek hanya ajal yang mampu memisahkan dan cepet dapet momongan,Amin ya Robb πŸ™‚

β€œTulisan ini saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zootheraβ€œ

Iklan

19 thoughts on “Cinta itu…

  1. Amiiinnnn untuk ucapan dan doanya..
    Cinta ituhh… memang misteri, tapi yakinlah adikku ketika cinta datang menyergap kau tak akan mampu bersembunyi.. semoga kelak Allah mengirimkan paket berupa Lelaki 3T mu ituh πŸ˜€

    Makasi yaa, linknya segera dimasukik ke list peserta πŸ™‚

  2. Ping-balik: Apdet Peserta GA: Ce.I.eN.Te.A « the dots of my life = my history

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s