Telusur Goa Pindul

Emang penting banget dah refreshing buat yang udee kerja banting tulang,dengan refreshing otomatis otak kita juga akan fresh kembali dan justru bikin semangat kumpul lagi.Nah berhubung ude suntuk banget, dan mumpung pas ada liburan natal kemarin,gak bakal disia-siain dah.

Saatnya liburannn,untuk liburan kali ini kita pilih tempet yang sbnerenya ude lama pngen kesana cuman blom sempet,yak..Telusur Goa Pindul,tempetnya itu didaerah Wonosari Gunungkidul  gak jauh-jauh banget kok klo dari Yogya,mungkin sekitar 2 jam.

Rencana awal yang mo berangkat 10 orang,tp 2 orang gak jdi yaa ude tinggal ber-8 ajee.Sbenernye waktu kmpul itu udah rada pagian tapi berhubung nungguin satu anak kgak muncul2 walhasil baru budal dari Jogja sekitar jam stengah 10an.Nah..pas banget mo naek ke Wonosarinya eee..malah ujan deres,hadehh…kepaksa deh nunggu di Pom bensin dripada keujanan.

Rada lama juga nunggu tuh ujan kgak brenti-brenti,akhirnya dengan semangat 45 kita terobos aj tuh ujan.Basah-basah biarin dah yang penting nyampe sonoh,ee…ternyata oh ternyata pas dah mo nyampe daerah sana kgak ujan babar balas,tau gitu mending dritadi terobos aje kan gak lumutan nunggu di pom bensin berjam-jam,hadeh (-_-“)

Karna kelamaan nunggu di pom bensin,akhirnya nyampe di Lokasi Goa pindul skitar jam 12an pas banget kan waktu makan siang.Dan karna nih perut udah teriak-teriak mnta diisi jadinya sebelum telusur goa malah pada makan dulu,hehe..

Seruu jg oeyy,tpi klo menurutku medannya rada kurang menantang sihh,(cihh..gayane..)soalnya air di goa pindul diem,jdi mungkin cuma bsa maen jebur-jeburan aja.Tapi cukup puas kok dan gak rugi deh datang kesini.Buat yang  lagi liburan ato mau liburan ke Jogja jangan lupa maen2 ke Goa Pindul,recomended kok tempetnya 🙂

Lokasi Goa Pindul :

Dusun Gelaran,Desa Bejiharjo,Kec Karangmojo,Kabupaten Gunung Kidul

htm : Rp 30.000

Iklan

Cinta itu…

Mbak, di restoran ini bisa pesen tempat gak? | oh bisa mas |
yaudah saya pesen tempat di hati mbak yaa.

Neng, boleh nanya gak?|Nggak|Kalo minta senyumnya boleh dong?

Temenin aku ke rumah sakit yuk,hati aku ilang nih.|Kok bisa?|Diambil kamu.
(via @Anjinggombal)

#eaaaaaa...maap-maap malah ngelantur *plak*seriuss...!!

Apa itu Cinta..??Nah lhooo…ini kudu rada galau dikit *siap2 setel musik mellow*( pasang muka serius rada sendu)

Bukannya tumben-tumbenan lho inii yaa,emang lagi pengen ikutan aja ngeramein acaranya mb Zoothera ,,hehe…

Cinta itu berbagai cara,tak banyak kata,namun satu rasa.Cinta tak pernah tau kapan rasa itu muncul,dimanapun,kapanpun,dan dengan siapapun tanpa mampu memilih dan tak membedakan.Ketika cinta dirasa dan telah menentukan kepada siapa rasa itu tertambat semua bukanlah semata karena kebetulan,namun memang diatur oleh-Nya.Cinta itu cerita rahasia,unik,menyenangkan,menegangkan namun juga mampu menyakitkan.Intinya cinta itu sebuah anugerah dan mencintailah namun tak melebihi cintamu pada-Nya.

Waduhh..kudu pake kriteria calon suami juga nihh,pengennya siih yang tampan kayak brad pit,yang kaya raya kayak raja minyak,yang bisa terbang kayak superman,yang kuat kyak iron man aduh..duh kayaknya ketinggian deh *tepokjidat*.Kagak muluk-muluklah untuk kriteria calon suami,ku ingin engkau yang seiman yang bisa menjadi imam yang baik&benar untukku dan untuk anak-anakku kelak,bsa menjaga pandangannya,mampu dipegang tutur kata dan kejujurannya,tidak berpoligami bisa mengingatkan dan selalu menuntunku di jalan-Nya,menerima kekurangan dan kelebihanku,dan bisa jadi partner sekaligus sahabat yang menemaniku,satu lagi selalu bisa membuatku tersenyum.Amiiiin…klo untuk versi singkatnya(wejangan dri mamahnya sohibku) klo cari calon suami itu cukup 3T : Taqwa,Tampan dan Tajir.Seeph….dah komplit nihh.Tinggal nunggu lamarannya..upsttt..hahahaa

Untuk saat ini belum kutemukan seseorang itu,namun aku yakin Allah akan mengirim seseorang yang terbaik menurut-Nya karena Allah tau kapan waktu yang tepat seseorang siap dipertemukan dengan jodohnya,Amin ya Robbal Alamin.. 🙂

================================================

Buat mb Zoothera atau Anies Anggara dan suami yg lagi merayakan 5th Anniversary,semoga selalu diberkahi,jadi keluarga yang sakkinah,mawwadah,warrahmah,rukun,bahagia sampai kakek nenek hanya ajal yang mampu memisahkan dan cepet dapet momongan,Amin ya Robb 🙂

“Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera

Kata Untuk Semestaku

Akan kusampaikan satu pesan pada semesta,
terimalah permohonan maaf ku sebagai perwakilan dari beberapa manusia
karena tidak bisa menjaga apa yang kau punya,
kami sia-siakan apa yang telah kau berikan,
tak mampu menjaga dan tak dapat merawat apa yang kau sediakan.
Menebang tanpa mau menanam,mengotori tanpa mau membersihkan,
mengambil tanpa mau memberi,meminjam tanpa mau mengembalikan.

Alam Semesta telah banyak memberi tanpa syarat
Berkah kesuburan,kemakmuran,kerindangan
Sebenarnya pun mereka disedikan Tuhan bukan tanpa sebab selalu ada alasan
Namun manusia tak tahu atau tak mau tahu,memperlakukan sesuai hatinya
Entahlah apa yang ada dipikiran mereka (manusia)

Tanpa rasa bersalah dan tanpa rasa berdosa merampas dengan paksa
Tak pernah sebanding dengan yang sudah diberi
bahkan tak pernah sekalipun berterimakasih..!!
Dirusak sedemikian rupa,tanpa terfikirkan bagaimana nanti untuk generasi mendatang

Akan tetapi ketika bencana datang,seolah alam dianggap tak bersahabat
Cukup adilkah untuk alam semestaku?alam semestamu?alam semesta kita?
Dipersalahkan,diperdebatkan mencari yang bisa dipersalahkan
Padahal semua karna ulah para penghuninya sendiri
Mulai saat ini lebih baik usahakan untuk lebih menjaga,merawat
dan lebih menghargai apa yang telah diberi oleh-Nya
Agar semestaku kembali ceria :)




--------------------------------------------------------------------------
- Sedikit tulisan untuk bumiku tercinta,mari sama-sama jaga bumi kita :D -
--------------------------------------------------------------------------