Pasukan Muka 2

Setiap orang siapapun dia aku yakin pasti punya yang namanya sahabat “seseorang yang mau mengerti di saat kita susah maupun senang” itu mungkin hanya definisi paling sederhana.Aku sendiri gak bisa ngebayangin gimana rasanya klo hidup tanpa seorang sahabat,klo tanpa pacar mngkin msih bisa di tolelir klo tanpa sahabat??” Alhamdulillah yah ” (dgn logat syahrini) aku punya beberapa sahabat yang slalu ada disampingku untuk menguatkan maupun untuk saling mengingatkan.Hmm…udah ahh mellownya,orang aku mau berbagi pada seluruh alam klo aku punya sahabat yang mencintaikuuu..pokoknya ” sesuatu banget

Aku punya 2 orang sahabat nii,sebut aja namanya GT dan BT(lohh malah kyak tersangka) namanya GITA n BETEA,,yahh..bsa dibilang tuhh 2 orang emang rada aneh tapi gimana yaa?walopun aneh tpi mereka baikkk baekk kokk dan justru itu yang bkin mereka beda,,hehe…Pasukan Muka 2 emang kesannya rada extremm klo denger muka 2,tapi muka 2 disini cuman sekedar perumpamaan aja,maksudnya diantara persahabatan kita ituu gak ada yang namanya muka 2,ato ngomongin dibelakang.Justru klo kita mau gossip nihh yaa lngsung ke orangnya,bahkan malah kadang gossipin diri sendirii,nahh lhooo parah bgt kan..!!kita bertiga klo dah kumpul nih bakal nyablak banget dah,apa aja bisa dijadiin bahan,akuu nihh yang pling sering ngakak gara2 kekonyolan mereka,walaupun kadang aku sebagai korban penindasan.

Ini dia penampakannya beserta ciri2nya :

Nama : Gita ( Bencong )

Hobi banget baca BL,,pling interested ama yang namanya MAHO,,suka disangkain bencong(hihihi) sumpah nih orang pdahal lumayan cantik lho mngkin karna badan kekar,,klo ngantor seneng bgt pake rok batik(nyampe dibilangin sama si bost gr2 kgak prnah ganti),,suka rada galau klo malming (sama maksudnya klo ma ane),,paling rempong,,takut banget yang namanya tikus dan sisir warna biru,,kadang suka bergaya-gaya syahrini gituhh ehh…pernah bergaya melindaa deee jg dink,,suka bawain kripik2 dengan label indorasa,,gencar promosiin olive (sejenis warung makan ayam goreng ),,jago bhs.inggris,,mahir untuk urusan dendong perdendongan,,mupeng dpet jodoh seorang pengusaha batubara(hahaha…),,teman senasib sepenanggungan klo jaga dikantor sabtu malam,,suka ngakak2 gak jelas klo ngobrolin jodoh dimasa depan,,

Nama : Betty ( Betea )

Suara mengelegar toak mesjid aja lewat,,suka nnton bb 17++ (upss…just kidding),,klo marah lebih mengerikan dari apapun juga,,rada sensi klo ada yang ngomongin nikahan(hehe..),,demen masak pa lagi brownies kejunya mantepss oeyy..,,paling tua diantara kita tpi justru paling ababil,,hahaha…ngefans bgt sama sm*sh pernah patah hati gr2 rafael digossipin ama tina toon,,suka foto pose cherry belle (2 tangan dibawah dagu),,kliatan cantik klo difoto kgak kliatan mukanya/dit4 gelap(aww…aww..aww bsa dijitak nihh tar..!!),,pling update soal pelem dibioskop,,doyan makan mie bangka,,,suka binggung dengan berat badan yang semakin hari semakin bertambah,,paling rajin untuk urusan bersih2,,klo baca artikel yg berbau2 kematian+tentang bencana gituu(hiyy..rada serem jg untuk yg ini),,

All about Pasukan Muka 2 (Partner In Crime) :

– Paling semangat klo ngomongin kakek,cuman kita nih dan beberapa temen deket aja yg tau siapa itu kakek??Kakek is bla..bla..blaaaa..

– Klo kita lagi down nih kita sering kasih semangat satu sama lain sering kita sebut ” Puk-puk Kakek ” biasanya sambil pegang bahu kyak di pelem2 gitu (kakek lgi kakek lgi dibawa2 )

– Ohya karena kita temenan udah kyak sodara,makanya kita punya slogan ” Milikmu Milikku ” atau Barang apapun itu bsa jdi milik bersama(sejuta umat)maksudnya kita sering tuker2an barang,misal nih yaa ada yg beli barang baru,dah pasti tuh barang bakal muter dah buat dipake gantiin,,hee…

– Kan lg ramee nihh yakk soal pembajakan,,begituu jg dengan kite2..tpi klo pembajakan kite2 mah bukan yg bkin plagiat atau pembajakan kyak di pesawat2 gituu,,,cuman lebih kejem lg..!!biasanya nihh yaaa,,kite2 pda seneng banget bajak dari status twitter,,facebook,,ym…ampe bahkan pernah nihh foto pp twitter akuu digantii suzzana(siallan tuhh mereka bedua),,cuman kitanya jg kgak boleh marahh cuman becandaan jg

– Dan topik yang paling anyar nih soal tragedi ” JUNGKAT BIRU ” (jungkat = sisir) sebenernya gak ada apa2 cuman gak tau kenapa si rempong gita takut banget ama sisir kecil warna biru yang ditemukan di deket kursi kantor,padahal juga tuh sisir gak pernah ngebuat salah

Dibalik keisengan dan kejahatan merekaaa(upsss…frontal bgt bahasanya)tpi akuu bersyukur banget sama Allah karena udah dikasihh 2 orang sahabat yangg super duperr nyebelinn..ehh…superr duberr baikk dinkk.Dan aku berharap semoga Persahabatan kitaa abadiii,Amin 😀

A friend is one of the nicest things you can have, and one of the best things you can be
Our friendship makes my world glow,,with so much is happiness..!!it feels so spesial to have a friend like you