Mabok Nular

Jangan kaget dulu baca judulnya,mabok disini bukan mabok karena minuman keras atau sesuatu yang diharamkan,tapi lebih tepatnya mabok perjalanan.Cerita lucunya berawal ketika beberapa temenku dari Semarang berkunjung ke Yogya,awalnya cuman mau dateng ke acara wisuda+nikahan temen,tapi mumpung sekalian di Yogya mereka semua berencana mau maen ke pantai.

Rencana awal pada mau maen ke pantai sebelum subuh,biar bisa liat sunrise gitu ceritanya.tapi karena malamnya teng-teng crit cerita ngalor-ngidul,maklum jarang ketemu jadilah kesiangan bangun.Dan kita pada berangkat setelah subuh, tau sekitaran jam 05.00.Lumayan lah msih bisa liat sunrise walaupun di jalan.Kita berangkat ber 7(1 cowok dan 5 cewek,soalnya 2 cowok kagak tau itu cowok beneran ato jadi-jadian,piss yahh ipan+agus,,wkwkwkwk).Dan aku kebagian duduk dibangku belakang sebelahan sama tuh MAHO Ipan.Yahh..mo gimana lagi semua bangku juga udah penuh semua.

Pas berangkat kita pada cekikikan gitu,masih ejek-ejekan,main pantun-pantunan,pokoknya masih segar bugar.Eee…pas udah mulai jalan ditanjakan ni (karna pantai yang kita tuju itu letaknya didaerah Wonosari,Gunung Kidul dan jalannya itu berkelok-kelok)mulailah terjadi tragedi.Mungkin karena jalan yang berkelok itu perutku mendadak jdi mual,dan rasanya pengen banget muntah.Bener-bener kagak bisa ditahan,mungkin itu pengaruh gara-gara belum sarapan,dan saking ga kuatnya akhirnya aku minta buat berhenti sebentar.Dan apakah yang terjadi yang mabok malah bukan aku tapi si ipan sebelahku,,haha..jdi ceritanya mabok nular.Baru sekali ini denger mabok kok bisa nular.Akhirnya dengan sangat terpaksa kita lanjutin perjalanan,nanggung udah mau nyampe juga.

Gak berapa jauh,akhirnya kita semua nyampe di pantai yang dituju,pantainya emang bener-bener keren dan masih sepi oey…mngkin karena letaknya yang akan terpencil plus masih pagi jadi pengunjung juga kagak ada,berasa pantai pribadi aje,he..

Nyampe dipantai kita pada maen basah-basahan,malahan udah lupa soal mabok nular tadi.Selesai maen basah-basahan kita pada bilas,cuman emang ga mandi cuman bilas aja,kita maen airnya kagak lama soalnya airnya dingin beud(bahasa abegeh skarang).Udah pada bilas trus perut juga keroncongan akhirnya kita pada makan.Berhubung warung cuman ada satu-satunya dan cuma jualan mie instan,dengan sangat lahapnya kita makan aja mie instan penyelamat.

Selesai makan,terus kita siap-siap buat pulang,badan juga udah pegel-pegel.Perjalanan awal emang ga ada kendala,tapi begitu nyampe di tengah,ga tau kenapa,dadaku jadi susah banget buat nafas,berasa nyesek gitu.Padahal seumur-umur kagak pernah kayak gini.Pokoknya sukar dah untuk diomongin pake kata-kata bener-bener udah sekarat,hee..(rada lebay dikit).

Pas itu juga noh MAHO atunya lagi si Agus malah ribet kebelet kencing,padahal pom bensin masih jauh,mungkin saking kebeletnya kagak bisa nahan malah mau berenti di tengah jalan,trus mau cari pohon,untung cowok yang kebelet,nah kalau cewek kagak mungkin banget di po’on.Akhirnya nemu juga pom bensin.Nah..di pom bensin itu aku turun dengan gontainya,serasa pengen tepar tiduran dilantai.Di pom bensin itu kayak saksi bisu ke sekaratanku,he..

Untung aja ada sisa balsem dan obat masuk angin.Akhirnya aku minum aja tuh obat,kagak tau punya siapa,sempet denger temenku bilang kalau mending dijemput aja naik motor,mungkin karena saking ga teganya liat akunya lemes.Tapi kalau minta jemput,sapa yang mau jemput??orang jauh tempetnya,ya..sudahlah akhirnya tetep dilanjut aja perjalanannya.

Pas udah masuk kota,mulai lagi dah maboknya kumat.Dan karena aku saking lemesnya nyenderan aja ke samping temenku.Kirain temenku bakalan kuat buat bersandar(halah bahasanya)ga dinanya ga diduga malah yang mabok temen sebelahku. si rateh ,Ealah ini kok mabok dari tadi berangkat nyampe pulang maboknya kok nular.Padahal sebelumnya temenku itu sempet ngejek-ngejek aku gitu,ga taunya malah dia sendiri yang mabok.

Akhirnya nyampe rumah juga dengan selamat sentosa.Begitu nyampe rumah langsung sehat lagi,padahal juga ga diapa-apain.Berhubung tadi cuman bilas belum sempet mandi makanya kita semua pada antri buat mandi.Yah..maklum kamar mandi dirumah cuman atu-atunya,harus rela ngantri dah,berasa ngantri sembako aja.Dan rombongan pengisruh langsung pada balik keSemarang dah.

Tapi penderitaanku gak habis disitu aja tapi terus berlanjut.Nah…disetiap perbincangan kita jadilah aku yang jadi bulan-bulanan gara-gara muntah an alias mabok kemarin.Tapi gak papalah,ngakak juga kalau keinget pas kejadian itu.Niatnya mau refresing biar fresh ee..malah jadi obyek penderitan,nasebbb….!!!Buat rombongan anak-anak ga jelas dari Semarang(iim,ipan,agus+wempi) jangan pada kapok yah maen ke Yogya lagi.Ditunggu kedatangan berikutnya semoga ada cerita lebih menarik dan mengesankan lagi.

Ini jepretan hasil refresing kita kemaren    NB :  teng-teng crit :duduk2 sambil bercerita  nyesek :sesak nafas  tepar :lemas  nyederan :bersandar 
Iklan

8 thoughts on “Mabok Nular

  1. apa’an2an ne,.nama2 ane disebut2,pke acara dikatain ga jelas lg cowok apa cewek lg.,pngen bukti loe.,
    hack13x.,

    seph2,,nyantai aja bhu.kami ga kapok kq maen k jogja,rncna mlh kt mw blik kstu lg bw pasukan yg lbh bnyk lg.he13x.,
    pkknya thnx bgt teman dh dtmeni muter2 jogja mpe dibela2in MUNTAH2 segala.,buakakaka.,
    ane demen bgt tu tulisan yg brcetak besar :p

    dtnggu kdtngnnya disemarang (lagi) dan dipekalongan yah.,
    tp jgn MABOK lg.,ntr nular ke ane lg .hack13x.,
    piss bhu.,

    • wuakakakkk…lhaa bukannya msh tanda tanya kan gan??hihihii..
      siaph dah mo bawa pasukan bejibun mah,,ayoookk ajaaa..kita siapp tampung!!!asal pasukannya yang rada waras dikit gan,jangan kyak agan ^^v
      dtunggu ke Jogja lg plus petualangan seru lainnya šŸ˜€

  2. Tau gitu, kemarin mandi bareng aja ma kamu neng,,,
    biar tau kalo abang ini laki tulen… :cool

    bhu,,tulisannya krg jelas…
    kalau bisa font nya agak di besarin..
    ato mgkn fontnya yg di ganti…
    hehee,,,cm sedikit ngasi saran… šŸ™‚

    • jeglerrr…kmaren knape kgak bilang bang??tau gituuu mandi barengg ayoook dahh,,hahaha..
      palingan juga neng jerit2 minta tolong pas didlm(kaget liat pnya abang)wkwkwk…
      ciihh..cihhh..cihh..

      kmaren blm diupdate gan tulisannya jdi msih amburadul,skrng dah bs dibaca kan šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s