Oktober Ceria…^^

Oktober ceriaaa…yaaa,,menurutku bukan september ceria tpi oktober ceria,,krna apa..??karna dibulan ini 22 thn yang lalu lahir seorang bayi perempuan yg luchu nan imut..upst*dilempar baki*yaituu aku.Yaph karna dibulan ini aq ultah,dan akan banyak kejutan yang aku dapetin.

Sperti biasa dikantorku klo ada yg ultah psti akan ada kejutan buat si empunya,,yaitu penyiksaaan tak terperii” hahahaa…Sbenernya ini bukti klo tmen2 peduli dan biar hubungannya lbh deket aj(pdahal kayaknya ga ada hubungannya)hee..Ini berlaku gak cuman untuk karyawan aj tpi si bostnya pun ga bsa melarikan diri untuk penyiksaan yg satu ini..(ssssttt,,tpi jgn keras2 tkut dimarahin).Mungkin emang dah ga jaman lgi buat gebyur2an,tpi justru karna itu kita2 masih melestarikan tradisi ini,hehe…

Biasanya niy yaa,,yg ultah psti akan diseret dan ditali cencang dipagar(haduhh..kok kesannya serem bgt yak)gini deh aq ganti aja bahasanya…biasanya yg ultah kita bawa kedpan kntor trus kita tali tuh tangan & kakinya,,Nahhh..udah dehh lngsung digebyurr pake ramuan2 yg naudzubillahh baunyaaa booo ga ketulungan..bsa muntah ampe lemess dah klo cium tuh bau ramuannya,Busyett..bener-bener baunya kgak bakalan ilang walopun mandi satu sumur..hehe(lebayyy mode on).

Ni beberapa korban yg berhasil diabadikan,emang rada2 kejam..tpi sbenarnya kita sayang dan ini bukti kedekatan kita,dan buat korbannya jg ga keberatan malahan mreka pada terimakasih,termasuk aku..hehe

Iklan

28 thoughts on “Oktober Ceria…^^

    • hahaha…btul gan,,
      sbenere kasian jg tpi yahh,,tanda sayang kan bermacam-macam ungkapan,,hewhewhew
      gmbar ane yg dicencang bertiga gan,,yg pling tengah

    • ga dunk bang,,tar bisa kena uu pornografi dunk..
      itu mah critanya kadonya,,biar tak terlupakan dksh CD bru plus tanda tangan,,hehe :p

  1. asyik bgt ya kak . .. kalo aq dulu setahun yg lalu dikerjain di kelas wktu kelas 1 SMA, dompetku disembunyiin, dimarah”in guru abis”an, sampek terkhir dituduh gak care sm teman gara” nuduh nyembunyiin dompetku, pdahal aq gk pnh nuduh, trkhir gk bs nahan nangis trus dikasi kue ultah, huhu curhat niy critanya
    emng akan lbih special klo org” yg kita sayang ingat ultah qta. ..

  2. sik..sik..’karna dibulan ini 22 thn yang lalu lahir seorang bayi perempuan yg luchu nan imut’..la kok gedenya juteknya amit-amit.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s