GELORA ASMARA

GELORA ASMARA

oleh : DERBI ROMERO

Datanglah nyatakanlah cintamu
Katakan bahwa kau menginginkan diriku
Datanglah bawalah bunga-bunga
Agar kau dapat membuat diriku terbang

Reff:
Aku di sini duduk manis menantimu
Aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
Yang akan terus membuat hidupmu indah

Datanglah nyatakan janji cinta
Yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Datanglah bawalah aku pergi
Bersama dengan semua gelora asmara

Back to Reff:

Hidupmu indah
Hidupmu indah

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

 

Iklan

Oktober Ceria…^^

Oktober ceriaaa…yaaa,,menurutku bukan september ceria tpi oktober ceria,,krna apa..??karna dibulan ini 22 thn yang lalu lahir seorang bayi perempuan yg luchu nan imut..upst*dilempar baki*yaituu aku.Yaph karna dibulan ini aq ultah,dan akan banyak kejutan yang aku dapetin.

Sperti biasa dikantorku klo ada yg ultah psti akan ada kejutan buat si empunya,,yaitu penyiksaaan tak terperii” hahahaa…Sbenernya ini bukti klo tmen2 peduli dan biar hubungannya lbh deket aj(pdahal kayaknya ga ada hubungannya)hee..Ini berlaku gak cuman untuk karyawan aj tpi si bostnya pun ga bsa melarikan diri untuk penyiksaan yg satu ini..(ssssttt,,tpi jgn keras2 tkut dimarahin).Mungkin emang dah ga jaman lgi buat gebyur2an,tpi justru karna itu kita2 masih melestarikan tradisi ini,hehe…

Biasanya niy yaa,,yg ultah psti akan diseret dan ditali cencang dipagar(haduhh..kok kesannya serem bgt yak)gini deh aq ganti aja bahasanya…biasanya yg ultah kita bawa kedpan kntor trus kita tali tuh tangan & kakinya,,Nahhh..udah dehh lngsung digebyurr pake ramuan2 yg naudzubillahh baunyaaa booo ga ketulungan..bsa muntah ampe lemess dah klo cium tuh bau ramuannya,Busyett..bener-bener baunya kgak bakalan ilang walopun mandi satu sumur..hehe(lebayyy mode on).

Ni beberapa korban yg berhasil diabadikan,emang rada2 kejam..tpi sbenarnya kita sayang dan ini bukti kedekatan kita,dan buat korbannya jg ga keberatan malahan mreka pada terimakasih,termasuk aku..hehe