Topeng Monyet Modern

Alhamdulillah puasa dah dpet 14 hari dan lancar…ga kerasa hari berlalu cepet bgt.Tpi untuk kali ini aku ga ngomongin tntang puasa,cuman mo berbagi cerita aj niy.Temen2 pasti tau Topeng Monyet kan..??kesenian yang menampilkan seorang pawang yang membawa seekor monyet untuk beratraksi,biasanya ini bnyak dikota-kota maupun desa2.Nah klo biasanya Topeng Monyet ini musiknya menggunakan gamelan ato gendang kecil.
Nahh..ceritanya waktu mau beli bensin,,kok ada yg nyetel musik kenceng bgt kyak orkes dangdutan gt
trnyata ohh ternyata ada Topeng Monyet.Tapi topeng monyet yg ini lain dri yg lain ada satu yg beda,,hehe…
Untung dpet fotonya niy yang bikin beda

Udah tau kan bedanya,,yg skarang pakai gitar listrik boo…mana yg main gitar fokus bgt,kayak gitaris2 gt,mungkin obsesi jdi gitaris kali yaaa…hehehe(Piss ya mas gitaris)
Yang bikin rada binggung,apa cukup ya uang hasil saweran topeng monyet buat nyewa gitar listriknya,bloom bayar nyewa monyetnya,terus dibagi orangnya,tpi smoga aja cukup.
Waahh,,ternyata semakin maraknya band2 di Indonesia Topeng Monyetpun ga mau kalah,,hehehe…

Iklan

46 thoughts on “Topeng Monyet Modern

    • huuuu..
      waahh,,tar klo aku ngalamar jdi backing vocalnya,,km yg jdi penari latarnya yak..
      nemenin monyetnya,,hahahahaha…
      piss jghhh

  1. Tontonan yang langgeng-lestari sejak saya kecil sudah ada lho.
    Kerjsama yang baik antara manusia dan monyet.
    Semoga yang manusia tak banyak korupsi sehingga si monyet tetap dapat jatah sesuai porsinya.

    salam hangat dari Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s