Khayalan Iseng

Pengen punya mobil,mewah…lengkap dengan Ac,tape dan sopir pribadi.Pengen punya rumah(gedong)…Lengkap dengan pelayan(perabotan lux plus klam renang.Kaya di film.Mau ini itu tinggal perintah.Hidup serasa di istana,terus klo kepanasan,gw ajak temen2 gw nyebur deh,basah..)

Andai a a a a aku jadi orang kaya…Andai a a a a ga usah pake kerja(bisa ga ya?!ga bisa)

Yaapp,sepenggal lagu cuma khayalan by :oppie andaresta

Lain oppie lain halnya aku,setiap kali berkhayal slalu aja terbersit pengen punya kantong ajaib Doraemon n mesin waktunya.Sapa ci yg ga tau Doraemon,tokoh kartun robot Jepang dari abad 21 yg bisa menggeluarkan alat yg super canggih..

Kenapa kedua alat itu yg aku pilih..??Hmm..jawabannya simple aja,karena kedua alat itu menurutku udah ngebantu bgt.

Kalau kantong ajaib ni didalamnya kan isinya macem2 tuh,kita tinggal pilih mau alat yg kayak gimana.Misal kepengen ke suatu tempat tinggal keluarin aja pintu kemana saja,jdinya kita ga usah susah2,bahkan kita juga bisa pergi ke ujung dunia manapun.Terus niy yaaa,kalau kita pengen terbang tinggal keluarin aja baling-baling bambu,jdi bisa terbang deh kayak burung2 diangkasa,bisa main-main di awan,bisa main plosotan di pelangi,bahkan bisa ambil bintang2 dilangit malam,hehe…

Yang kedua mesin waktu,menurutku mesin waktu itu menarik banget,kita jdi bisa tahu tentang masa depan,masa kini bahkan masa lalu.Kalau aku punya mesin waktu,aku pengen liat masa lalu,masa ketika aku dilahirkan dan masa kanak-kanakku,kayaknya menarik banget.

Aku pengen melihat betapa gembiranya kedua ortuku ketika aku lahir,terus waktu masa kanak-kanakku yang selalu penuh dengan canda tawa tanpa beban.Menurutku masa kanak-kanak itu menyenangkan,mereka bisa tertawa lepas,main-main bareng tanpa membeda-bedakan,pokonya seru bangetlah.Dulu waktu aku mulai beranjak dewasa,rasanya ga rela aja melepas predikat anak-anak.Menjadi anak-anak itu suatu yang mengasyikkan tidak ada dendanm,saling benci,kebohongan,yah..semua serba alamiah tanpa ada embel2 apapun.Selain itu klo ngeliat orang dewasa itu membinggungkan.Kadang tertawa,tpi sedetik kemudian bisa menangis,Ahhh..pokonya membinggungkan deh..!!tapi setelah melaluinya ternyata tidak membinggungkan seperti yang sering aku bayangkan dulu,,hehe

Aku juga pengen ngeliat masa depan,tapi ga semua ci,cuman mau ngintip dikit aja,kalau liat semuanya jadi ga seru,kan masa depan suatu rahasia yang gak kita tahu.

Tapi semuanya cuma khayalan,sedangkan kita hidup di dunia nyata.Gak,mungkin kan kita memutar waktu,semua sudah ada yg ngatur Dzat yg paling tinggi ALLAH SWT.Yaaahhh..namanya juga cuma khayalan boleh aja kan yang aneh2..???mumpung berkhayal ga bayar..

Gak ada salahnya juga buat berkhayal,yah.itung2 refresing otak aja.Nahh..apa tmen2 semua pernah berkhayal sesuatu…???(tpi bukan yg jorok2 low)pasti setiap orang punya khayalan yg berbeda-beda.Apakah khayalan kalian..??

(tulisan iseng waktu ga bisa tidur malem..makanya agak ngelantur)

hhhh

15 thoughts on “Khayalan Iseng

  1. weeww.. kebanyakan nonton doraemon nih kayaknya.. hehe.. klo ngelihat masa depan pake mesin waktu kyknya gak bakalan bisa deh.. klo peke dukun ya mungkin aja bisa. hehe.. *jgn ah make dukun. syirik tuh.. :mrgreen:

    klo khayalanku simpel aja.. slalu hayalin gimana isinya surga.. haha.. boleh kan ngayal kek gt.. πŸ˜‰

  2. Salam dan jabat erat dari S@ng Pengembara
    Aku suka dengan tulisan2 yang berbau curahan atau biasa disebut luapan isi hati,..salam kenal

  3. sehabis ngeluarin lagu ini.. si opie beberapa waktu kemudian dilamar sama bule kaya, dan akhirnya jadi kaya beneran deh dia… hahaha.. kamu betul… ndak ada salahnya kita bermimpi, asal jangan tertidur lelap πŸ™‚

  4. waa.. jadi kebawa khayalan deh.. haha.. emang yaa doraemon bikin kita pengen semuamuanya! hmm pengen banget sih pintu ajaib itu.. jadi gak perlu macet2 ria hahah πŸ˜€

  5. kalau gue pingin punya alat yang pernah dikeluarin doraemon tapi lupa namanya apa yang jelas kita bisa tahu jodoh kita di dunia ini siapa dan kita bisa memantau sekarang dia lagi ngapain aja,,,
    nah itu yang gue pinginin..

Tinggalkan Balasan

