Minggu Ceria

Mumpung minggu libur,kita berencana kumpul bareng buat menghabiskan weekend ini.Yah walopun formasi kurang lngkap,krna yg bisa ngikut cuma ber3,(Aky,Ratih n Ocdah)ga masalah juga ci,yg penting bisa menghilangkan penat aja setelah seminggu full dengan seabrek kesibukan(hehe,pdhal ga sibuk2 bgt ci).

Cuman sekarang yg bikin binggung enaknya mau pergi kemana yak..??Hmm…sebenernya kita udah ada planning mau ke Ulen Sentalu, berhubung banyak alasan yg katanya jaraknya jauhlah,cuman ber3lah, tapi yg pasti kayaknya gara2 ga tau lokasi pastinya(dripada nyasar malah ga jdi ngilangin stress donk..!!)


Setelah melalui perundingan yg cukup sulit(halah…)kita putusin buat berkunjung ke musiem,lebih tepatnya ke MONJALI alias Museum Jogja Kembali.Walaupun lokasinya ga jauh2 bgt dari pusat Jogja, tapi ga pernah tuh yg namanya mampir kesana,mungkin terakhir kali kesana waktu TK(hahaha..)ternyata udah lama juga.Untuk tiket masuknya kita bayar 5000perak, disana kita bisa ngeliat nama2 pahlawan,diorama tentang masa-masa perjuangan kemerdekaan,dan kita juga bisa ngeliat tentang senjata2 jaman dulu.Cuman karna mungkin kitanya yg ga dong banget soal sejarah kayak gt,walhasil muncullah rasa bosen(apalagi temenku yg satu itu Ocdah)dia udah uring2an pengen keluar.Klo aku & Ratih malah asyik berfoto2 ria,,hehehe..

Abist puas kita berputar2 dalem gedung Monjali,akhirnya kita menuju ke tamannya.Tapi berhubung karna hawa panas diluar begitu mengigit,kita berteduh aja dibawah pohon yg rindang.Dan tercetuslah ide buat bernarciz-narciz ria,hahaaa…


Inilah hasil foto2 kegilaan kita,mungkin karna pengaruh otak kita yg kepanasan jdi gayanya agak aneh2 gt.(pdahal ga ngaruh ya)hehe…

sobyong

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s