Bayangan

Dulu..

Bayangan itu nampak jelas

slalu ada disetiap pikiran dan mimpi-mimpiku

Terkadang bayangan itu sanggup membuatku tak menatap apa yg begitu kentara didepanku

Bayangan itu juga mampu membuat kesenduan dihatiku,pun juga mampu menghadirkan tawa kecil dibibirku

Ya..bayangan itu membuatku binggung

Mengapa bayangan itu selalu ada..??


Namun,setelah cukup lama aku mulai berdamai dengan bayangan itu,dan semakin aku yakin

Bahwa bayangan itu harus kulenyapkan dari pikiranku


Akhirnya dengan susah payah aku berhasil

berhasil menghapus bayangan itu dan semakin aku tersadar bahwa aku tidak boleh hidup dalam bayang-bayang

Aku harus mulai bangkit,untuk mencari secercah sinar

Karna aku yakin didepan sana sebuah sinar terang telah menantiku

Sebuah sinar harapan bukan bayangan

(memori 06-09)


Iklan

Minggu Ceria

Mumpung minggu libur,kita berencana kumpul bareng buat menghabiskan weekend ini.Yah walopun formasi kurang lngkap,krna yg bisa ngikut cuma ber3,(Aky,Ratih n Ocdah)ga masalah juga ci,yg penting bisa menghilangkan penat aja setelah seminggu full dengan seabrek kesibukan(hehe,pdhal ga sibuk2 bgt ci).

Cuman sekarang yg bikin binggung enaknya mau pergi kemana yak..??Hmm…sebenernya kita udah ada planning mau ke Ulen Sentalu, berhubung banyak alasan yg katanya jaraknya jauhlah,cuman ber3lah, tapi yg pasti kayaknya gara2 ga tau lokasi pastinya(dripada nyasar malah ga jdi ngilangin stress donk..!!)


Setelah melalui perundingan yg cukup sulit(halah…)kita putusin buat berkunjung ke musiem,lebih tepatnya ke MONJALI alias Museum Jogja Kembali.Walaupun lokasinya ga jauh2 bgt dari pusat Jogja, tapi ga pernah tuh yg namanya mampir kesana,mungkin terakhir kali kesana waktu TK(hahaha..)ternyata udah lama juga.Untuk tiket masuknya kita bayar 5000perak, disana kita bisa ngeliat nama2 pahlawan,diorama tentang masa-masa perjuangan kemerdekaan,dan kita juga bisa ngeliat tentang senjata2 jaman dulu.Cuman karna mungkin kitanya yg ga dong banget soal sejarah kayak gt,walhasil muncullah rasa bosen(apalagi temenku yg satu itu Ocdah)dia udah uring2an pengen keluar.Klo aku & Ratih malah asyik berfoto2 ria,,hehehe..

Abist puas kita berputar2 dalem gedung Monjali,akhirnya kita menuju ke tamannya.Tapi berhubung karna hawa panas diluar begitu mengigit,kita berteduh aja dibawah pohon yg rindang.Dan tercetuslah ide buat bernarciz-narciz ria,hahaaa…


Inilah hasil foto2 kegilaan kita,mungkin karna pengaruh otak kita yg kepanasan jdi gayanya agak aneh2 gt.(pdahal ga ngaruh ya)hehe…

sobyong