Nyebrang Jalan

Trauma..???ya..ya..ya…

Yang aku rasain 2 bulan terakhir,,sejak tragedi accident waktu mo nyebrang jalan.Kejadiannya ci pas nyebrang waktu mo berangkat kerja.

Haduhh..ga lagi2 dah…!!!!!Sakit banget rasanya ampe harus ngorbanin kaki halusku dijait 3 (he..he)padahal sebelumnya jg udah burikan,hahaaa

Huwaa..huwaaIM-Smiley.com mana pas mau dijait tu pake acara ga dibius lgi,,kebayang kan rasanya,,mak nyooost(untung aja ga parah)

Ceritanya gini,pada suatu hari(halah)kayak cerita cinderella aj,,hee.. waktu mo berangkat kerja kan harus nyebrang jalan tuh..!!Nah,biasanya juga ga pa2,maybe unlucky day..Cuman emang daerah situ jalannya rame banget, waktu pas lgi mo nyebrang ga tau karena buru2 ato gimana terjadilah accident ketubruk motor bebek,hehe..

Tapi emang aku akuin klo mau nyebrang aku ga nunggu ampe sepi,,msti tar aq nyebrang terus brenti di tengah jalan.Lha klo nunggu ampe bener2 sepi luamaa banget cink…!!Waktu aku berenti di tengah jalan datanglah sebuah motor bebek dengan melaju kencang bak roket tiba2 menghampiriku n walhasil..jatohlah aku kena stangnya..Buju buneng sakit bgt boo..!!

Untung aja aku jatuhnya ga glinding,cb klo glinding bisa2 dikirain nangka jatuh dari pohonnya,,xixixixi…Waktu itu sempet liat yg nabrak jg ci,dy malah jatuh nungsep,,Hahaha..syukurin..!!

Sumpah pas itu sakit bgt ga bisa nafas bebrapa detik,n kaki ga bisa digerakkin.langsung aj dengan sigap tetanggaku yg baik hati(makasih ya pak) bawa ke RS n ampe sono diperiksa.Dan didapatlah sebuah lubang dikaki,pdahal tu kaki udah diselimuti celana jeans,nah..yg bkin heran kok ga robek ya..??dan mulailah lubang itu disobek dan dijait,,dah pernah ngrasain..???

Yah,,betul sekali sakit yg luar biasa aku aja ampe menangis meraung-raung,paling2 klo dirumah bsa2 satu RT denger semua,hehe

Singkat cerita,karena kejadian itu jdi agak2 gimana gitu klo harus nyebrang jalan,malahan pernah pas mo nyebrang ada nenek2 juga yg mo nyebrang,eee….malah duluan tuh nenek2,,Haduuuuhhh….

Cuman kadang2 klo mau nyebrang biar cepet minta disebrangin,,hee..tpi cuman kadang2 low..!!hahahaa..

malu juga suka pada diejekin gt.Mungkin pelan2 juga bakaln hilang trauma itu..

Pesen ni : buat semua klo mo nyebrang jangan lupa liat kiri-kanan yak

Nb => Trauma : suatu keadaan yg tidak nyaman yg diakibatkan oleh akumulasi dari keadaan atau kejadian yg kita terima dimasa lalu yg mengakibatkan hal2 yg tdk nyaman disaat ini.Dapat disayangkan bahwa pola pikir kita secara umum,kita lebih mengingat hal2 yg kurang atau tdk menyenangkan dibandingkan hal2 yg menyenangkan

Iklan

14 thoughts on “Nyebrang Jalan

  1. dewi say:”pernah pas mo nyebrang ada nenek2 juga yg mo nyebrang,eee….malah duluan tuh nenek2,,Haduuuuhhh….”
    Wah wik..lumayan tu nenek suruh ikut lomba lari marathon sekalian aj deh…hahahhaha

  2. pilihan memang selalu ada resikonya ya.
    nunggu jalan sepi kapan nyebrangnya, giliran nyebrang malah ada motor ngebut. ya…hidup namanya, gak asik kalau gak di ingetin, dan musibah ini mungkin salah satu seninya!hhhee….

    *salam 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s