Pastikan langkah

Habis maen tmpt temen,dengerin dy panjang lebar crita ngalor ngidul soal jln hidupnya yg skarang dy jalani,jdi semakin berfikir apa yg sudah bisa aku lakuin selama 21 thn ini..???

Spertinya memang tidak banyak yg berubah tentang aq,baik itu tentang penampilanku,cara berpikirku dan sikapku yg kadang masih suka labil.Yah..intinya masih skak maK disatu tempat.Apalagi klo abist baca tentang cerita-cerita tentang perjalanan hidup seseorang yg sukses,hmmm…memang aq belom ada apa-apanya,bahkan pengalamanku jg msih secuprit(hehe..)

Well,kadang :
> sering berfikir untuk mulai selangkah lebih maju,,tpi ada saja kendala-kendala yg bikin aq jadi enggan untuk memulainya
> Niat sebenarnya ada bahkan niat sudah mengebu,namun binggung pengen berubah tpi harus dari mana dulu..hehe
> kesempatan sering muncul secara tiba-tiba,namun karena persiapan yang aku lakuin belum sempurna,maka aku memutuskan untuk mundur.Sebenarnya sayang tapi daripada dipaksain,toh…jadinya/hasilnya malah ga optimal

Kayaknya aku memang harus menentukan mana prioritas hidup yang harus aku lakukan dan membuat langkah awal yg lebih matang serta melakukannya dengan penuh keyakinan dan bismillah…dan jangan lupa untuk slalu bersyukur atas apa yg sudah diberikan selama ini.

Pasti dan aku yakin Allah SWT pasti akan s’lalu berada bersama kita dan sebenarnya Allah SWT tahu,hanya menunggu

Yapp,,menunggu usaha kita yg sebenarnya..

Chayooo ..

Tinggalkan Balasan

